Simpang Siur Dibalik Perceraian UAS, Mellya Singgung Soal Permaisuri

BONEPOS.COM - Sidang perceraian Ustadz Abdul Somad (UAS) dan Mellya Juniarti telah diputuskan. Namun, perpisahan mereka masih menjadi sorotan saat UAS dan Mellya seolah berbalas pesan di media sosial.

UAS hingga saat inipun masih bungkam soal perceraiannya dengan Mellya Juniarti. Banyak spekulasi muncul setelah pasangan ini memutuskan berpisah.

Mellya pernah menyinggung soal permaisuri beberapa waktu lalu, Bun. mengunggah foto dari Instagram Story seseorang. Dia menyebutnya dari orang yang ingin menjadi permaisuri, namun menyalahkan wanita yang tak bisa didik.

UAS sendiri pernah juga diisukan selingkuh. Ia difitnah memiliki tiga istri, yakni Maysitoh, Mellya Juniarti, dan Diana Tabrani.

Kabar tersebut didengar oleh Ustaz Tengku Zulkarnain, yang kemudian menyatakan itu murni fitnah keji. Tengku menilai fitnah tersebut sengaja diumbar setelah UAS menyatakan dukungannya kepada Capres 02 Prabowo Subianto.

UAS juga menyatakan jika isu selingkuh itu memang fitnah. Ia menilai fitnah tersebut memang sudah dipersiapkan secara matang sebelum bertemu Prabowo Subianto.

"Apa yang terjadi pada saya, kuserahkan semua pada Engkau ya Allah, yang penting sudah ku sampaikan," kata UAS.

Isu ini diumbar di Twitter mantan Sekretaris BUMN Said Didu, yang ternyata telah dibobol hacker. Sang hacker membuat cuitan yang mengatakan bahwa alasan UAS selingkuh dengan Diana Tabrani karena tidak puas dengan kedua istrinya.

Sejauh ini pengacara UAS, Hasan Basri tidak bersedia mengomentari isu ini. Ia mengatakan sudah sepenuhnya menjelaskan persoalan terkait UAS.

"Terkait masalah UAS sudah terangkum di klarifikasi yang saya sampaikan. Terima kasih," kata Hasan dalam pesan tertulis kepada HaiBunda.