Amankan Penetapan APBD, 200 Polisi Jaga Kantor DPRD Bone

BONEPOS.COM - HERMAN Kabag Ops Polres Bone, Kompol H Syamsu Alam

BONEPOS.COM.BONE - Ratusan Personil Polres Bone diterjunkan untuk melakukan pengamanan pada rapat paripurna penetapan Ranperda APBD tahun 2020 yang berlangsung di Kantor DPRD Bone, Jalan Kompleks Stadion Lapatau, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Kamis 12 Desember 2019

Kabag OPS Polres Bone Kompol H. Syamsu Alam yang ditemui Bonepos.com, di kantor DPRD Bone mengatakan sedikitnya 200 personil yang dikerahkan untuk mengamankan jalannya sidang di DPRD.

"200 orang personil baik dari Polres dan Polsek Polsek terdekat kita turunkan untuk pengamanan,"Kata H.Syamsu Alam

Lanjut kata dia, dalam rapat paripurna penetapan APBD ini akan dihadiri oleh ratusan warga Bone yang berasal dari perangkat desa dan kepala desa untuk mendengarkan hasil penetapan.

"Informasinya mereka ini datang untuk memberikan apresiasi kepada anggota dewan apakah usulan penambahan anggaran dana desa ditambah atau tidak,"Tambahnya

Sekedar diketahui sebelumnya sejumlah kepala desa di Bone sempat ke DPRD untuk menyampaikan aspirasi tentang permohonan penambahan Alokasi Dana Desa untuk merelasisasikan peraturan pemerintah nomor 11 tahun 2019 tentang gaji perangkat desa setara dengan ASN golongan IIa. (Her/ril)