Kenakan Rompi Merah, Tersangka Kasus PAUD Histeris Saat akan Dibawa ke Lapas

BONEPOS.COM, BONE - SU, salah satu tersangka kasus dugaan korupsi Dana PAUD Kabupaten Bone, menangis histeris saat mengetahui dirinya akan dibawa ke Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas II Watampone, Kamis (12/12/2019) petang tadi.

Dengan mengenakan rompi berwarna merah, SU bersama dua tersangka lainnya yakni MS dan IK, menangis histeris saat keluar dari ruang Pidana Khusus Kejari.

Tidak hanya itu, SU bahkan memukul tangan salah seorang wartawan hingga kameranya nyaris terjatuh. Dimana saat wartawan hendak mengambil gambar dirinya.

Seperti diberitakan sebelumnya, penyidik Kejari Watampone, resmi menahan tiga tersangka, setelah menjalani pemeriksaan selama kurang lebih 4 jam.

Setelah diperiksa ketiganya keluar dari ruang pemeriksaan dengan menggunakan rompi merah dan langsung dinaikkan ke mobil tahanan menuju ke Lapas Watampone untuk menjalani penahanan.

"Ketiganya resmi ditahan hari ini. Untuk sementara ditahan di Lapas Bone," ungkap Kasipisus Kejari Watampone, H.Andi Kurnia kepada Bonepos.com, Kamis petang.

Rencananya, lanjut Andi Kurnia, ketiga tersangka akan menjalani proses penahanan di Lapas Bone hingga 20 hari kedepan sebelum akhirnya diserahkan ke Lapas Tipikor pada bulan Januari 2020 mendatang. (Her/ril).