SAH, Cut Tari dan Richard Kevin Resmi Menikah !

BONEPOS.COM - Pasangan selebriti Cut Tari dan Richard Kevin akhirnya resmi menjadi suami istri. Pernikahan keduanya digelar secara tertutup.di salah satu kediaman kerabat mereka di kawasan Kemang, Jakarta Selatan Kamis (12/12/2019) sore tadi. Acara respsinya pun digelar di Taman Kajoe, Jakarta Selatan, di hari yang sama.

Acara tersebut tak mengundang banyak tamu dan digelar secara tertutup. Hal ini dikarenakan lokasi resepsi tak bisa menampung orang dalam jumlah besar.

"(Kapasitas) 200 undangan. Tapi enggak tahu juga (mengundang berapa). Catering belum dateng kan enggak tahu ya," kata petugas Taman Kadjoe.

Meski begitu, beberapa sahabat yang diundang, membagikan momen bahagia Cut Tari dan Richard Kevin. Tampak lokasi pernikahan dan resepsi pasangan ini bernuansa romantis dengan hiasan bunga-bunga. Dalam foto yang beredar di media sosial, Cut Tari tampil manis dengan makeup natural.

Hasil penelusuran Bonepos.com di media sosial, Cut Tari tampak cantik mengenakan kebaya brokat warna silver. Sementara Richard memakai setelan jas warna senada.

Richard Kevin melengkapi penampilannya dengan kopiah hitam. Ada juga kalung bunga yang melingkar di lehernya.

Cut Tari dan Richard Kevin duduk berdampingan menghadap wali nikah. Keduanya dipersatukan oleh kain warna putih yang menutup kepala masing-masing.

Richard Kevin dan Cut Tari resmi menikah [Instagram]
Richard Kevin dan Cut Tari resmi menikah [Instagram]

Lainnya, ada video yang perlihatkan kedua mempelai pengantin berdiri sambil memegang buku nikah. Baik Richard Kevin dan Cut Tari tampak begitu sumringah di momen ini.

"Alhamdulillah," kata seorang MC yang diduga Indra Herlambang, sahabat Cut Tari.

kabar kedekatan Cut Tari dan Richard Kevin sebetulnya sudah terdengar cukup lama. Keduanya terlihat bersama saat acara resepsi pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pada Oktober 2014.

Namun kabar tersebut menguap begitu saja. Richard Kevin pun beberapa tahun terakhir seperti menghilang dari panggung hiburan Tanah Air.

Bila sampai menikah dengan Richard Kevin, ini jadi pernikahan kedua bagi Cut Tari. Sebelumnya dia pernah menikah dengan Yusuf Subrata, namun mereka bercerai 12 Maret 2014.