Deng Ical Serius Kendarai Golkar, Relawan Mulai Door to Door

BONEPOS.COM, MAKASSAR - Syamsu Rizal atau yang karib disapa Deng Ical bersama tim, terus bergerak menatap Pilkada Makassar 2020, nanti.

Mantan Anggota DPRD Makassar dari Fraksi Demokrat, Basdir menjadi Ketua Tim Jaringan Bakal Calon Wali kota Deng Ical.

Basdir bahkan sudah menyiapkan strategi. Yakni, gerakan 'Door to Door' campaign untuk menyosialisasikan Deng Ical jelang pesta demokrasi Makassar Tahun 2020.

Tidak tanggung-tanggung, 150 ribu rumah di Makassar akan disasar tim Deng Ical untuk sosialisasi .

"Satu atau dua hari ini kami sudah akan turun," kata Basdir, Jumat (13/12/2019).

Program Door to Door campaign ini terdiri dari 24 tim, setiap kelurahan akan diisi 10 tim yang akan mendatangi rumah warga di wilayah tugas masing-masing.

"Dalam sosialisasi itu mereka akan memperkenalkan Deng Ical sebagai calon Wali kota," tambah Basdir.

Sosialisasi itu merupakan bagian dari tahap sebelum survei keluar pada bulan Januari tahun depan. Hasil survei akan dicocokkan dengan hasil survei internal partai pengusung sekaligus mengukur kecocokan dan tren elektabilitas untuk menentukan calon pendamping wali kota Makassar.

Sementara itu, Deng Ical mengaku tetap sangat serius melalui jalur parpol. "Golkar tetap, Ini partai kita kecuali ada kader lebih bagus tentu berbeda. Tapi sejauh ini belum ada," ujar Deng Ical.

Selain itu Deng Ical juga sedang mempersiapkan gerakan "Golkar Baik" hal itu dikonfirmasi melalui tim jaringan calon wali kota Deng Ical, Andi Makmur Burhanuddin di tempat terpisah. (ril)