Aksi PKK Bone-Perkimtan Menata Kawasan Taman Bunga, Ini Tujuannya

BONEPOS.COM, BONE - Sejumlah personel terjun melakukan penataan di area Taman Bunga Kabupaten Bone, Minggu (15/12/2019). Pohon-pohon ditata sedemikian rupa.

Gelaran ini diinisiasi langsung PKK Kabupaten Bone bersama Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan (Perkimtan) Kabupaten Bone.

Terjun langsung Ketua TP PKK Kabupaten Bone Kurniaty A Fahsar, Kepala Perkimtan Bone, Andi Ikhwan Burhanuddin, beserta jajaran. Mereka melakukan pembenahan, berupa pemangkasan dan pembersihan di area Taman Bunga dan Lapangan Merdeka.

Kepada Bonepos.com, Ikhwan menjelaskan, tidak sekadar penataan terhadap pepohonan. Pihaknya juga akan melakukan peremajaan tanaman. Sehingga elok dipandang.

"Kami bekerja semata-mata untuk kepentingan masyarakat. Apabila suasananya nyaman, insya Allah masyarakat juga akan betah. Apalagi penataannya sudah baik," ucap Ikhwan.

Hal senada diungkapkan Kurniaty. Apa yang dilakukan pihaknya bersama jajaran Pemkab Bone melalui dinas terkait demi kepentingan masyarakat luas. (ril)