Ini 10 Bintang Teranyar di Twitter Selama 2019, Neymar Urut 1

BONEPOS.COM - ESPN telah merilis daftar 10 atlet pria yang paling banyak dibicarakan di Twitter pada 2019. Lima dari 10 atlet yang banyak dibicarakan adalah pesepak bola.

Pemain muda, Kylian Mbappe, menjadi atlet yang kerap dibahas di Twitter. Atlet yang paling mengejutkan masuk dalam daftar ialah mantan pemain AC Milan, Keisuke Honda.

Pemain asal Jepang itu, ada di urutan ke sembilan atlet pria yang banyak dibicarakan. Selain pesepak bola, ada juga tiga pebasket yang masuk dalam daftar atlet pria yang paling sering dibicarakan di Twitter.

Megabintang Paris Saint Germain, Neymar Jr, menjadi yang teratas dalam daftar atlet pria yang paling sering dibicarakan. Kegagalan transfernya ke Barcelona menjadi satu di antara alasan kata kunci Neymar banyak dicari di Twitter.

Selain itu, Neymar kerap menjadi buah bibir karena cedera dan kontroversi yang membelitnya sepanjang 2019. Cedera yang dialaminya membuat Neymar keluar masuk tim. Kemudian Neymar juga terbelit kasus dugaan pemerkosaan.

Sebelumnya pada Maret, setelah PSG tersingkir di Liga Champions dari Manchester United, Neymar juga membuat ulah. Ia berseru di media sosial Twitter dengan menghina wasit yang membuatnya mendapat sanksi larangan bermain tiga pertandingan.

ESPN FC

@ESPNFC

Neymar finally escapes Messi's shadow 😉

View image on Twitter
266 people are talking about this

Bintang PSG, Neymar menjadi atlet pria paling banyak dibicarakan di Twitter pada tahun 2019. Neymar berada di posisi atas mengalahkan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo yang berada di urutan kedua dan ketiga. Dalam daftar tersebut, 3 atlet pria teratas ditempati oleh pesepakbola Eropa, sementara di bawahnya di lanjutkan dengan pemain basket NBA seperti LeBron James dan Kawhi Leonard. Namun di posisi 9 secara mengejutkan diisi oleh pelatih timnas Kamboja saat ini Keisuke Honda. Baca Juga: Neymar Kembali Tuntut Barcelona ke Pengadilan, Soal Apa? Sadio Mane Jadi Opsi PSG Apabila Neymar Hengkang Marcelo Sebut Neymar Lebih Hebat Ketimbang Mbappe Honda diketahui sangat terkenal di Jepang dan sekarang namanya mulai banyak dibicarakan di Asia Tenggara saat menukangi timnas Kamboja. Sementara rekan setim Neymar, Kylian Mbappe berada di urutan ke-8 di bawah Tom Brady, mengingat juga popularitas Mbappe di media sosial termasuk besar.