Ski Air Sulsel Waspadai Tiga Daerah di Pra PON 2019

BONEPOS.COM, MAKASSAR - Tim ski air & wakeboard Sulsel siap tanding di Pra PON 2019. Gelaran ini dipusatkan di Danau Sunter, Jakarta. Wakil Sulsel janji tampil habis-habisan.

Ada enam atlet yang dikirim Sulsel turun memperebutkan kuota PON Papua tahun 2020. Terdiri atas tiga atlet putra dan tiga atlet putri.

Pra PON ini berlangsung mulai Selasa (17/12/2019), hari ini, akan berlangsung hingga 23 Desember 2019.

Kepada Bonepos.com, Pelatih ski air & wakeboard Sulsel, Ismail Seller mengatakan, semua daerah telah mempersiapkan atletnya dengan maksimal, termasuk Sulsel.

"Kurang lebih 6 bulan tim Sulsel memusatkan latihan di Sungai Jeneberang di Tanjung Bunga Makassar. Mereka akan berusaha tampil maksimal," ucap Selle, Selasa (17/12/2019).

Disinggung mengenai daerah yang menjadi pesaing terberat, kata Selle, Jatim, DKI Jakarta, dan Jabar. "Mereka memiliki atlet yang banyak ditunjang dana yang cukup besar dengan peralatan baru dan dipersiapkan di luar negeri," sambungnya.

Atlet ski air & wakeboard Sulsel yang turun berlaga di Pra PON 2019, yakni M. Arief, M. Hashar, Randy, Amanda Salsabila Sellery, Andi Rafika Airinda. I. Mattalatta, dan Adinda Saltsabita Sellery. (ril)