BONEPOS.COM, MAKASSAR – Bagi yang berkinerja baik akan mendapat apresiasi. Hal ini pun dirasakan Cabang Kejaksaan Negeri Bone di Lappariaja.

Di bawah komando Kepala Cabang Kejaksaan Negeri Bone di Lappariaja, Andi Hairil Akhmad menyabet Peringkat I pada Penilaian Capaian Kinerja Terbaik Tahun 2019 Kategori Cabang Kejaksaan Negeri Wilayah Hukum Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan. Prestasi patut diacungi jempol.

“Penilaian dilakukan berdasarkan akumulasi data capaian kinerja Bidang Tindak Pidana Khusus, Bidang Tindak Pidana Umum, Bidang Intelijen, Bidang Perdata Tata Usaha Negera dan Bidang Pembinaan yang telah dilaksanakan oleh unit Kejaksaan Negeri dan Cabang Kejaksaan Negeri Se-Sulawesi Selatan periode Januari hingga Desember 2019,” papar Asisten Bidang Pengawasan Kejati Sulsel Refli sebelum mengumumkan peringkat, Rabu (18/12/2019).

Cabjari Bone di Lapariaja menyisihkan Cabjari lainnya untuk menjadi yang terbaik di Sulsel. Untuk peringkat II diraih Cabjari Tana Toraja di Rantepao dan Peringkat III diraih Cabjari Malili di Wotu.

Sedangkan untuk kategori Kejaksaan Negeri, peringkat I diraih Kejari Wajo, Peringkat II diraih Kejari Sidrap, dan Peringkat III diraih Kejari Jeneponto.

Penghargaan diserahkan langsung Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan Firdaus Dewilmar dan Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan Gerry Yasid pada Rapat Kerja Daerah Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan Tahun 2019 yang berlansung di Aula Adhyaksa Gedung Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan Lt.8 Jl. Urip Sumohardjo, Makassar, Rabu (18/12/2019).

Kacabjari Bone di Lappariaja Andi Hairil Akhmad berterimakasih kepada Kajari Bone Eri Satriana atas bimbingan dan petunjuk yang diberikan serta seluruh staf Cabjari Bone di Lappariaja atas kerja keras untuk mewujudkan ide dan inovasi yang direncanakan.

“Tak lupa Kami meminta dukungan kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Bone untuk membantu Kami dalam meningkatkan kinerja khususnya pemberantasan Tindak Pidana Korupsi,” sambung Hairil. (ril)