Jelang Pergantian Tahun, Kapolres Sinjai Musnahkan Barang Bukti Miras

BONEPOS.COM, SINJAI - Jelang pergantian tahun, Polres Sinjai, Sulawesi Selatan memusnahkan barang bukti puluhan botol minuman keras (miras) hasil operasi cipta kondisi dalam sepekan. Pemusnahan dilakukan di halaman Mapolres Sinjai, Kamis (19/12/2019).

Pemusnahan barang bukti miras tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Sebpril Sesa disaksikan oleh Wakil Bupati Sinjai Hj. Andi Kartini Ottong, Dandim 1424 Sinjai Letkol Inf. Oo Sahrojat, Ketua Pengadilan Agama Sinjai Hj. Hadrawati.

Kapolres Sinjai menjelaskan, miras berbagai merek yang dimusnahkan itu adalah barang bukti hasil operasi cipta kondisi yang dilaksanakan Polres Sinjai dalam rangka menjelang peringatan Natal dan Tahun Baru.

"Barang bukti berupa Miras yang dimusnahkan berjumlah sebanyak 61 botol berbagai jenis, terdiri dari bir angker 37 botol, anggur Koleson cap orang tua besar sebanyak 20 botol, dan topi rodja 6 botol," kata Kapolres.

Dalam menyambut pergantian tahun di Sinjai, Kapolres mengajak seluruh elemen, mulai dari pemerintah, tokoh masyarakat, tokoh agama serta tokoh pemuda untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas di Sinjai agar berjalan dengan aman dan kondusif. (ril/air).