Razia THM di Bone, Satpol PP Amankan Belasan Wanita Pemandu Lagu

BONEPOS.COM, BONE - Aparat Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bone, merazia sejumlah tempat hiburan malam (THM) berkedok rumah bernyanyi di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Rabu (18/12/2019) malam.

Razia yang dipimpin langsung oleh Kasat Pol-PP Andi Akbar menjaring sedikitnya 18 wanita pemandu lagu yang kedapatan tidak memiliki tanda pengenal alias KTP.

Para wanita tersebut kemudian digelandang ke Kantor Satpol PP Bone, jalan Ahmad Yani, untuk dilakukan pembinaan dan membuat surat pernyataan.

"Mereka yang terjaring kita bawa ke kantor dulu untuk dilakukan pendataan sekaligus membuat surat pernyataan," ungkap Kasat Pol PP Bone, Andi Akbar.

Andi Akbar menyebutkan, razia ini digelar dalam rangka menghadapi Natal dan Tahun Baru, dimana Satpol-PP melaksanakan operasi penyakit masyarakat (Pekat) di THM.

Sementara itu, berdasarkan pantauan Bonepos.com, tempat karaoke dan cafe yang dirazia Pol-PP diantaranya Cafe Tropicana jl. Dr Wahidin Sudirohusodo, Cafe Mitasari jl. Hos Cokroaminoto, Cafe Boulevard jl. Beringin dan Cafe Win-Win jl. Veteran, Watampone. (ril)