Diduga Mesum, Satpol PP Bone ‘Garuk’ 7 Pasangan Sejoli di Indekos

BONEPOS.COM, BONE - Jelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2020, Satpol PP Kabupaten Bone gencar melakukan operasi penyakit masyarakat dalam rangka mewujudkan ketertiban dan ketentraman masyarakat.

Operasi kali ini dilakukan Satpol PP melibatkan sejumlah Personel bahkan dibantu Personel Satuan Brimob Datasemen C Pelopor. Sasarannya rumah rumah indekos.

Dalam operasi tersebut petugas berhasil mengamankan 14 orang atau 7 pasang pemuda-pemudi yang berada di dalam kamar indekos. Diduga mereka melakukan perbuatan tak senonoh, lantaran berduaan bukan muhrim.

Pelaksana tugas Kabid Trantib Satpol PP Bone Andi Baharuddin yang dikonfirmasi Bonepos.com mengatakan, dalam operasi kali ini ada 2 lokasi indekos yang ditemukan pemuda-pemudi berpasang-pasangan.

"Di kosan jalan Dr. Wahidin anggota mengamankan 4 pasang pemuda pemudi, selanjutnya ditemukan juga di kos-kosan jalan pramuka itu 3 pasang," kata Andi Bahar

Setelah ditemukan, semua pasangan yang diamankan langsung dibawa ke Kantor Satpol PP untuk dimintai keterangan lebih lanjut, kemudian menghubungi pihak keluarga masing-masing.

"Kami masih memberikan sanksi pembinaan kepada mereka dan menghubungi pihak keluarga untuk menjaminnya, selanjutnya dibuatkan pernyataan untuk tidak mengulanginya lagi," tutupnya. (her/ril)