Kembali Nakhodai PP Bone, Ini Tugas Andi Lunding Kedepan

BONEPOS.COM, BONE - Teka-teki siapa yang bakal menakhodai Pemuda Pancasila Kabupaten Bone, terjawab. Andi Hasruddin Nur kembali mendapatkan amanah tersebut.

Hasruddin Nur terpilih melalui Musyawarah Cabang (Muscab) V Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten di Gedung Pemuda Watampone.

Pria yang akrab disapa Andi Lunding, sah menjadi ketua MPC Pemuda Pancasila Bone melalui aklamasi yang ditetapkan, Rabu (18/12/2019).

Terpilihnya Hasruddin diharapkan mampu mendorong Pemuda Pancasila di Bumi Arung Palakka tampil sebagai Leading Organization di Kabupaten Bone.

Juga menujukkan bahwa Pemuda Pancasila bukanlah organisasi preman, melainkan Pemuda Pancasila adalah organisasi yang senantiasa menjunjung tinggi nilai-nilai Pancasila sebagai pedoman berkehidupan berbangsa dan bernegara.

"Beliau adalah sosok pemimpin yang sangat mencintai kader-kadernya. Itu terbukti bagaimana ia begitu ikhlas dalam memimpin kami selama ini. Beliau juga memiliki jiwa sosial yang tinggi," kata Ketua PC Sapma PP Bone, Aan Kurniawan. (ril)