Menanti Tuah Kurniawan di Sabah FA

BONEPOS.COM, BONE - Kurniawan Dwi Yulianto mendapatkan kepercayaan sebagai Pelatih Kepala klub promosi Liga Super Malaysia, Sabah FA.

Kepastian itu diperoleh setelah Asisten pelatih Timnas Indonesia U-22 tersebut membagikan informasi pada akun Instagram pribadinya, Jumat (20/12/2019). Kurniawan resmi menukangi klub profesional di Negeri Jiran.

"Alhamdulillah, segala pujian untuk Allah SWT yang memberikan saya anugerah, kekuatan, dan kesempatan. Hari ini saya resmi ditunjuk sebagai pelatih kepala Sabah FA. Terima kasih kepada SAFA untuk kesempatan ini dan Insya Allah saya akan memberikan yang terbaik untuk tantangan baru di Liga Super Malaysia. Mohon doa semuanya. Jaya selalu untuk Sabah," ungkap Kurniawan pada akun Instagram pribadinya.

Sekadar diketahui, Sabah FA merupakan tim promosi di Liga Super Malaysia tahun depan, bersama PDRM dan UiTM. Sabah FA menjadi kontestan baru di Liga Super Malaysia mendatang usai menjadi kampiun Liga Premier Malaysia 2019.

Dengan ditunjuknya Kurniawan Dwi Yulianto sebagai nakhoda tim, tentu bukan pekerjaan mudah. Bagaimana kiprah Kurniawan nantinya, kita lihat saja seperti apa racikannya di Sabah FA. (bs)