Semarak Hari Ibu di Halaman Eks Kantor Bupati Sinjai

BONEPOS.COM, SINJAI - Pimpinan DPRD Sementara beserta Anggota DPRD Sinjai kompak memeriahkan pelaksanaan Jalan Sehat dalam rangka Hari Ibu ke-91, di Halaman Eks Kantor Bupati Sinjai, Sabtu (21/12/2019).

Gerak jalan ini dilepas Bupati Sinjai. A. Seto Gadhista Asapa.

Anggota DPRD Muh. Wahyu menjelaskan, jalan sehat ini merupakan momentum Hari Ibu yang diikuti ratusan peserta dari berbagai organisasi wanita yang ada di kabupaten Sinjai. Sehingga kegiatan ini bukan hanya sebagai ajang silaturahmi melainkan banyak hikmah yang harus dipetik pada peringatan Hari Ibu.

Menurutnya, sosok pahlawan yang tidak bisa tergantikan dalam hidup adalah Ibu. Sosok yang sudah membesarkan dengan penuh rasa cinta, tulus dan penuh tanggung jawab dari sejak kandungan sampai saat ini.

Sementara itu, Ketua panitia penyelenggara Yovita Sebril Sesa mengungkapkan, kegiatan ini salah satu rangkaian peringatan hari Ibu yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dengan seluruh ibu-ibu yang tergabung dalam beberapa organisasi wanita.

"Ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan hari Ibu yang sebelumnya juga kami laksanakan pertandingan bola voli, hadang dan juga kami sudah laksanakan anjang sana di Rumah Sakit Sinjai," tambahnya. (ril)