Bupati Nantikan Sinergi Rektor IAIM Sinjai

BONEPOS.COM, SINJAI - Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa membuka kegiatan Pelantikan Rektor Insitut Agama Islam Muhammadiyah Sinjai masa jabatan 2020-2023 yang di Kampus IAIM Sinjai.

Bupati Sinjai, Andi Seto mengapresiasi dan mengucapkan selamat dan sukses kepada Rektor Insitut Agama Islam Muhammadiyah Sinjai yang baru dilantik.

Kata Seto, Rektor adalah pejabat tertinggi dalam sebuah institusi perguruan tinggi yang tentunya memegang peranan yang sangat besar dalam meningkatkan serta mengembangkan lembaga pendidikan dipimpinannya.

"Saya berharap agar rektor yang baru dilantik dapat mengembangkan amanahnya dengan penuh rasa tanggung jawab terhadap apa yang telah dipercayakan kepada saudara," jelas Seto.

"Kepada pejabat Rektor yang baru agar dapat melanjutkan program-program yang telah ada dan masih tertunda dan terus menumbuhkan suasana kampus yang kondusif, dan mengembangkan akademik dan terus mendorong kepada aktivitas akademik dan menghasilkan karya-karya inovasi terbaik agar dapat dirasakan langsung oleh masyarakat serta untuk kemajuan daerah," sambungnya. (ril)