Isi Tahun Baru 2020, Bupati Bone Serukan Hal Ini

BONEPOS,COM, BONE - Pemerintah Kabupaten Bone gelar Rapat Koordinasi Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) di Gedung Lateya Riduni, Senin (23/12/2019).

Dalam Rapat Koordinasi tersebut, Bupati Bone Andi Fahsar Mahdin Padjalangi menghimbau kepada masyarakat Bone agar tidak merayakan pergantian tahun dengan hura-hura atau berlebihan.

Menurut Fahsar, merayakan pergantian tahun baru dengan kegiatan hura-hura seperti itu sudah bukan zamannya lagi, lebih baik pergantian tahun baru ini dilaksanakan zikir bersama di masjid-masjid.

"Untuk itu kami menghimbau kepada masyarakat Bone agar lebih baik memakmurkan diri melalui zikir bersama di masjid-masjid untuk kebaikan kita bersama dan kabupaten Bone ke depannya," seru Fahsar

Lanjutnya, Pemerintah Kabupaten Bone juga akan melakukan zikir bersama pada saat pergantian tahun baru di Lapangan Merdeka Watampone.

Kendati demikian, Fahsar juga tidak melarang warganya untuk merayakan pergantian tahun baru dengan berkumpul bersama dengan keluarga dan membuat kegiatan yang lebih bermanfaat. (her/ril)