Kala Motor Ojek Gabah Mejeng di Hotel Bone

BONEPOS.COM, BONE - Motor Ojek Gabah URT DiKAwal ditampilkan pada Display dan Forum Replikasi Inovasi Pelayanan Publik Tahun 2019 di Ballroom Hotel Helios, Senin (23/12/2019).

Motor Ojek Gabah URT DiKAwal baru saja memenangi kompetisi di Malajena dengan raihan Juara 1 Kelas Ojek Gabah.

Uppi Racing Team DiKAwal menjadi tim yang diusung Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Puangrimaggalatung Bone pada gelaran ini.

Balitbanda Kabupaten Bone sebagai penyelenggara mengundang para inovator dari OPD maupun Perguruan tinggi se-Kabupaten Bone.

Olief BM Pembalap URT DiKAwal tersipu malu saat disapa Bupati Bone, Andi Fahsar Mahdin Padjalangi dan berfoto bersama di depan display Motor Ojek Gabah dengan nomor Start 33 didampingi Ketua LPPM STIA Puangrimaggalatung Bone, Awaluddin.

“Kami mendisplay tiga item tridharma di Perguruan tinggi untuk pengajaran. Kami mengusung desain start up pelayanan publik yang masih tahap pengembangan, di penelitian. Kami display 20-an Hak Cipta sebagai luaran penelitian dan untuk pengabdian masyarakat," jelas Awaluddin kepada Tim Pengusung kegiatan Balitbanda dari LAN RI didampingi Ka Balitbanda A. Nurliah.

“Sangat menarik dan kekinian Perguruan Tinggi ini, mengusung konsep digital sebagai tantangan baru, melakukan pendekatan tradisonal ke bengkel UMKM dan mendigitalisasinya dengan media sosial termasuk display youtube balap ojek-nya," tutur Nurliah saat mendampingi Tim LAN RI di sela visit Displai di Ballroom Hotel Helios. (ril)