Bejat, Oknum Guru di Bone Cabuli Muridnya di Sekolah

BONEPOS.COM - INT Ilustrasi

BONEPOS.COM, BONE - Entah setan apa yang merasuki otak salah satu oknum guru honorer di Bone. Dia nekat memacari muridnya hingga menidurinya berkali-kali.

Dia adalah Musnoyus (41). Musnoyus merupakan seorang guru honorer di salah satu sekolah Satu Atap (Satap) di Kabupaten Bone, sementara korbannya berinisial SV (15).

Kelakuan bejat pelaku terbongkar setelah digrebek warga setempat sesaat setelah melancarkan aksinya di perpustakaan sekolah tempat dia mengajar di Desa Cinennung, Kecamatan Palakka, Rabu malam (25/12/2019).

Warga setempat yang menemukan mereka, akhirnya langsung melaporkan kejadian ini ke Polsek Palakka. Pihak Polsek Palakka saat mendapatkan laporan dari warga langsung terjun ke lokasi kejadian.

"Jadi begitu kami mendapatkan laporan dari warga, kami langsung ke sana dan mengamankan keduanya, untungnya terjadi hal-hal yang tidak diinginkan oleh warga," kata Iptu Djamaluddin, Kapolsek Palakka saat ditemui di ruangannya, Kamis (26/12/2019).

Dari hasil introgasi polisi, pelaku mengakui perbuatannya telah melakukan perbuatan layaknya suami istri sudah 4 kali di waktu yang berbeda dan lokasinya di lingkup sekolah.

"Pelaku sudah kita amankan di kantor, dan terancam pidana 15 tahun penjara," tegasnya. (her/ril)