Innalilah, ABG Maros Tenggelam Ditemukan Meninggal di Bendungan Ponre-ponre Bone

BONEPOS.COM, BONE -- Tim SAR gabungan akhirnya menemukan warga Kabupaten Maros, Sulvikram (15) di Bendungan Ponre-ponre, Kabupaten Bone, Kamis (26/12/2019).

Kondisi ABG ditemukan sudah dalam kondisi tidak bernyawa.

Koordinator Basarnas Kabupaten Bone, Andi Sultan mengatakan, jasad Sulvikram Ditemukan pada titik 10 meter dari lokasi awal kejadian.

"Jasadnya ditemukan pukul 05.55 Wita. Penyisiran mulai dilakukan sudah salat Subuh. Tim SAR gabungan, menemukannya saat melakukan patroli," jelas Sultan.

Sekadar diketahui, Sulvikram diduga tenggelam di bendungan yang terletak di Desa Tompobulu, Kecamatan Libureng, Kabupaten Bone.

Peristiwa nahas ini bermula saat Sulvikram bersama empat orang temannya tiba di Bendungan Ponre -Ponre dengan tujuan memancing, sekira pukul 23.00 Wita, Senin (23/12/2019).

Kemudian pada 23.59 Wita, dini hari, Sulvikram bersama temannya mengambil perahu yang diikat di pinggir bendungan. Mereka bertujuan menyeberang ke sebelah bendungan. Lantaran di sekitar bendungan sudah banyak pancing yang di pasang.

Namun, di tengah perjalanan tiba-tiba ada ombak sehingga perahu oleng dan terbalik.

Pada pukul 01. 00 Wita, Selasa (24/12/2019), Rivaldi (teman Sulvikram) kembali bertiga ke pinggir bendungan dan menyampaikan orang yang ada di sekitar bendungan terkait kondisi perahu yang dipakai terbalik dan satu orang temannya, Sulvikram hilang. Diduga tenggelam. (ril)