Istri Tersangka Kasus PAUD di Bone Curhat ke Media, Begini Isinya

BONEPOS.COM, BONE - Salah satu keluarga tersangka Kasus PAUD yang sudah ditahan di Lapas Watampone curhat di hadapan awak media, Jumat (27/12/2019) sore.

Dia adalah Nuralam (40) yang diketahui merupakan istri dari Masdar, salah satu tersangka kasus PAUD.

Di hadapan awak Media, Nuralam bercerita, dalam kasus ini suaminya terlihat seperti pelaku utama. Padahal suaminya hanya berperan sebagai bawahan yang bergerak atas perintah atasannya.

"Suami saya hanya staf saja, tidak mungkin bisa mempengaruhi semua TK di Bone beli buku. Sepertinya suami saya dikambing hitamkan dalam kasus ini," jelas Nuralam yang didampingi kuasa hukum suaminya, Aris.

Bahkan dia menyanggah apabila dituduh oleh masyarakat untuk memperkaya diri dalam kasus ini.

"Justru saya tidak pernah melihat uang sebanyak Rp1 miliar, bisa dilihat di rumah saya, saya tidak memiliki aset sama sekali," ujarnya.

Sementara kuasa Hukum Masdar, Aris meminta kepada penegak hukum dalam hal ini Polisi dan Kejaksaan agar betul-betul mengusut dengan tuntas kasus ini. Siapa-siapa saja yang terlibat dan itu semua harus diproses secara hukum.

"Dalam kasus ini kan ada 4 tersangka ditetapkan, lalu mengapa hanya 3 yang ditahan tentu ada pertanyaan disini," tegasnya. (her/ril)