Pelaku Penyebar Video Mesum di Bajoe Bone Terungkap, Ini Identitasnya

BONEPOS.COM, BONE - Penyebar video tak senonoh yang dilakukan sepasang sejoli yang sempat viral di media sosial (Medsos), dua hari lalu akhirnya terungkap.

Pihak Polsek Pelabuhan setelah mendapatkan informasi tersebut langsung bergerak cepat untuk mencari siapa yang menyebar video dan siapa pemeran dalam video itu.

Kapolsek Pelabuhan Iptu Sukirno yang dihubungi Bonepos.com, Jumat malam (27/12/2019) mengatakan, pihaknya telah mengetahui siapa yang menyebar video tersebut.

"Kami sudah mengetahui siapa yang merekam dan menyebar video tersebut. Dia berinisial AS (26 tahun), dan kita juga sudah mintai keterangan," kata AKP Sukirno.

Lanjut dia bilang, maksud AS merekam dan menyebarkan video tersebut awalnya hanya iseng dan bahan candaan untuk teman-temannya di grub.

Video berdurasi 29 detik itu terlihat si pria yang mengenakan baju warna merah muda sedang duduk di sebuah ayunan di kawasan Pelabuhan Bajoe, kemudian si perempuan menggunakan baju motif kotak-kotak merah duduk tepat di bawah depan si pria.

Sebelum melakukan aksinya, terlihat si pria ini melihat situasi kanan dan kirinya, ketika terlihat aman dia lalu memasukan alat vitalnya ke mulut perempuan tersebut. Kedua remaja ini diduga mempunyai hubungan spesial. (her/ril)