Jelang Akhir Tahun, Persatuan Sopir Truk di Bone Serbu Panti Asuhan

BONEPOS.COM, BONE - Persatuan Sopir Truk Sulawesi (PSTS) Bone gelar kegiatan berbagi di Panti Asuhan Zubaedy di pelataran Masjid Raya Bukaka Kota Watampone, Sabtu (28/12/2019).

Gelaran ini dilaksanakan untuk menyukseskan arahan dan himbauan Bupati Bone yang tersebar di sosial media. Khususnya mengisi kegiatan bermanfaat jelang pergantian malam tahun baru 2020.

Korlap kegiatan PSTS Bone, Aspin mengatakan, gelaran ini sebagai bentuk sedekah. Berbagi kepada saudara-saudara yang kurang mampu.

"Kami niat bersedekah dengan tujuan biar kami semua sopir truk memberikan contoh kepada yang lain bahwa bersedekah itu adalah hal yang harus dilakukan setiap orang. Ada sekitar 4 mobil yang bisa menyempatkan hadir di kegiatan ini," tuturnya kepada Bonepos.com.

Sementara itu, Pembina panti asuhan Zubaedy, Dafira berterima kasih adanya kegiatan sosial dari komunitas Sahabat PSTS ini. "Kami semua menampung adanya sumbangan dan bantuan ini sedikit ataupun banyaknya tetap kami mengucapkan banyak terima kasih," kuncinya. (ash/ril)