Ditikam Saat Antar Makanan, Pria di Bone Ini Kritis di Rumah Sakit

BONEPOS.COM - ASHAR AG saat mendapatkan perawatan medis di RS M Yasin, Jalan Jenderal Sudirman Watampone, Sabtu malam. (28/12/2019).

BONEPOS.COM, BONE - AG (56) warga BTN Menara Biru, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, kritis usai ditikam oleh temannya sendiri yang berinisial NC, Sabtu, (28/12/2019).

Berdasarkan data yang dihimpun, kejadian tersebut terjadi sekira pukul 20.55 WITA, dimana saat itu, korban yang tengah mengantarkan makanan di Gedung Pemuda, Jalan Kawerang, tiba-tiba dihadang oleh NC dan langsung ditikam.

Andi Putri (30) anak korban menuturkan, Ayahnya mengalami luka tikaman pada bagian, punggung, bibir atas dan jari tangannya, setelah ditikam dengan sebilah badik oleh pelaku.

"Bibirnya yang kena sama jempol tangannya, ada 14 jahitan di bagian bibir," ungkap Andi Putri saat ditemui Bonepos.com, di Rumah Sakit M Yasin, Jalan Jenderal Sudirman, Sabtu malam.

Lanjut Andi Putri, kasus penikaman yang menimpa ayahnya itu sudah Ia laporkan ke Pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Tanete Riattang dengan nomor laporan: TBL/303/XII/2019/SPKT/RES BONE/SEK T Riattang (28/12/2019).

"Sudah saya laporkan tadi di Polsek. Mungkin motif penikaman ini karena dendam lama pelaku terhadap korban," tambahnya.

Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Tanete Riattang Iptu Hanny Willem yang dikonfirmasi membenarkan adanya laporan tersebut.

"Baru tadi malam melapor dan berkat operasi gabungan bersama intel dari polres kami sudah mengamankan NC dan saat ini sudah di mintai keterangannya," tegasnya kepada Bonepos.com, Minggu (29/12/2019). (asr/ril)