Chelsea Tidak Konsisten, Sang Manajer Kecewa

BONEPOS.COM - Performa Chelsea masih tidak konsisten. Sang Manajer, Frank Lampard, pun merasa tak gembira dengan hal itu.

Saat bertandang ke Amex Stadium di lanjutan Liga Inggris, Rabu (1/1/2020), Chelsea ditahan Brighton & Hove Albion 1-1. Si Biru unggul lebih dulu dalam laga itu via Cesar Azpilicueta pada menit ke-10, disamakan oleh The Seaguls lewat gol salto Alireza Jahanbakhsh pada menit ke-84.

Hasil imbang ini membuat Chelsea menunjukkan performa kurang konsisten dalam 10 pertandingan terakhir di Liga Inggris. Mereka membukukan lima kekalahan, empat kemenangan, dan sekali hasil imbang.

Dengan hasil itu, Chelsea kini berjarak lima poin dari Manchester United di klasemen Liga Inggris. Chelsea ada di posisi keempat dengan raihan 36 angka, MU ada di posisi kelima dengan 31 poin.

Raihan seri Chelsea atas Brighton ini juga membuahkan rekor buruk dalam data yang dilansir Opta. Chelsea gagal menang untuk pertama kalinya saat melawan Brighton.

Melihat hal tersebut, pantas Lampard kesal. Ia juga menyoroti inkonsistensi permainan Chelsea.

"(Kurangnya konsistensi) menjadi perhatian. Itu merupakan suatu hal yang mesti kami perhatikan," kata Lampard di BT Sport.

"Kami harus melihat pada pertandingan hari ini. Ini raihan satu angka, saya tak senang dengan penampilan kami," dia menambahkan.