Begini Cara Gratis Hapus Tato, Ini Agenda Mahtan di Wajo

BONEPOS.COM, WAJO - Yayasan Masyarakat Hijrah tanpa Nama (Mahtan) mengawali Tahun 2020 dengan kegiatan sosial keagamaan. Kali ini, lokasinya di Kabupaten Wajo, Provinsi Sulawesi Selatan.

Di Kota Santri tersebut, Mahtan akan melaksanakan serangkaian kegiatan. Salah satunya hapus tato.

Gelaran ini, dipusatkan di Masjid Agung Ummul Quraa, Sengkang, Minggu (5/1/2020). Hingga saat ini, pendaftar sudah mencapai 40 peserta. Panitia masih membuka pendaftaran hingga hari H acara dengan calon peserta melengkapi berkas hasil tes darah HIV HBSAG, dan GDS.

Pada kesempatan ini, juga ada kajian dan talk show bersama Ustaz Ethan Arsyad. Acara ini dihimpun dengan tema 'Hijrah tanpa Batas'. Bagi masyarakat yang ingin ikut di Program Wajo Hapus Tato dapat menghubungi No. Panitia 085255532882.

Menurut Ketua Mahtan, Abdul Azis, pihaknya merangkul semua yang punya masa lalu dengan lukisan yang ada di tubuhnya dengan cara hapus tato.

Pengharapan di tahun 2020 ini, semua daerah yang pernah Mahtan datangi sebelumnya akan terulang kembali untuk dilakukan kegiatan yang sama. Sama seperti Kabupaten Wajo. (sal/ril)