Demi Karir, Rossi Punya Opsi Pindah ke Petronas Yamaha – Bonepos.com – Informasi Berita Terkini Sulsel Best Automated Bot Traffic

Demi Karir, Rossi Punya Opsi Pindah ke Petronas Yamaha

  • Bagikan

BONEPOS.COM –  Pembalap Valentino Rossi tak memungkiri dirinya harus segera mengambil keputusan soal masa depannya di MotoGP, mengingat kontraknya dengan pabrikan Garpu Tala akan habis pada akhir 2020.

Jika tak pensiun, Rossi tak menutup kemungkinan untuk pindah ke Petronas Yamaha SRT.

Saat ini, Yamaha mengalami dilema dalam menentukan line up rider tim pabrikannya. Mereka punya tiga kandidat, yakni Rossi, Maverick Vinales, dan Fabio Quartararo. Pilihan mereka nanti sangat ditentukan keputusan Rossi.

Baca Juga  Live di Trans7, Ini Posisi Start dan Klasemen Sementara MotoGP

Petronas Bukan Tim yang Buruk

“Saya tidak melihat banyak perbedaan kalau pergi ke Petronas,” ujar Rossi dalam wawancara dengan Gazzetta dello Sport seperti dilansir Autosport.

“Saya akan lebih memilih untuk tetap bertahan, tapi kami ada tiga pebalap untuk dua posisi, jadi Anda harus memikirkan tempat ketiga.”

“Dan bagi saya, bahkan kalau itu Petronas, sepertinya bukan tim yang jelek juga. Tapi mungkin Vinales akan pergi, atau Quartararo ganti motor, siapa tahu.”

Baca Juga  Portugal Penutup Musim MotoGP 2020

“Saya akan butuh waktu untuk memahami, sekitar tengah musim. Saya akan bicara kepada (bos tim Lin) Jarvis dan Yamaha untuk melihat apa yang mereka pikirkan,” lanjut pebalap yang akan berusia 41 tahun pada Februari nanti itu.

“Sayangnya, di MotoGP saat ini, segalanya diputuskan di awal tahun,” katanya menambahkan.

  • Bagikan