Ini Sosok Kepala Keamanan Baru di Lapas Watampone

BONEPOS.COM, BONE - Tangis haru mewarnai pelepasan Kepala Kesatuan Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan (Ka KPLP) Lapas Watampone, M. Arfandy.

Arfandy resmi pindah tugas ke Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah. Di sana Arfandy mendapat promosi jabatan dengan menjabat tugas baru sebagai Kepala unit pelaksana teknis pada Balai Pemasyarakatan (Bapas).

Alumni Akademi Ilmu Pemasyarakatan (AKIP 34) ini, berterima kasih kepada Kalapas bersama ibu Ketua Dharma Wanita Persatuan, serta rekan-rekan pegawai atas dukungan selama bertugas di Lapas Watampone.

Kurang lebih 12 Tahun bertugas di Bone, karier jabatannya berawal sebagai Kasubsi Bimkemaswat hingga menjadi Ka KPLP.

Arfandy mengaku dan menyadari sepenuhnya masih terdapat banyak kekurangan, kekhilafan, dan kesalahan.

Sementara itu, Lukman Amin selaku Kalapas Watampone bilang, mutasi merupakan suatu hal yang wajar dan lumrah terjadi dalam suatu organisasi.

Hal ini merupakan biasa dan memang harus dilakukan sebagai bagian dari sebuah dinamisasi dari proses penyegaran dan penyesuaian kebutuhan personil.

"Bekerja, belajar, serta bangun komunikasi dan kerjasama. Karena dengan kerjasama yang menjadikan pekerjaan itu terasa lebih enteng dan mudah terselesaikan," pesannya. (ril)