Sekilas Info

Asyik Tiduran, Pengedar Sabu Diciduk Polisi

BONEPOS.COM, SINJAI - Satuan Resnarkoba Polres Sinjai meringkus pengedar sabu berinisial HS alias Ancu. Barang buktinya berupa puluhan gram narkoba jenis sabu.

"Pelaku HS alias Ancu kita amankan pada Sabtu (21/12/2019) sekira pukul 15.30 Wita. Barang bukti yang diamankan sebesar 10,24 gram," jelas Kasat Narkoba Polres Sinjai, AKP Muh Ali saat dikonfirmasi di ruang kerjanya, Senin (6/1/2020).

Muh Ali menyebutkan, kronologis penangkapan, pelaku diciduk di Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Lappa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai. Tepatnya di rumah pelaku, karena dicurigai sering transaksi jual beli narkoba jenis sabu. Sehingga petugas Sat Resnarkoba langsung menuju ke TKP dan langsung melakukan penangkapan.

"Pelaku kita amankan saat dia tiduran di kolong rumahnya dan saat kita lakukan penggeledahan di rumah pelaku ditemukan barang bukti sabu yang disimpan di dalam tas pelaku," ungkapnya.

Mantan Kasat Narkoba Polres Selayar ini menambahkan, kasus ini sementara masih dalam tahap penyidikan dan berkasnya sudah kita kirim ke Kejaksaan Negeri Sinjai.

"Berkas kasus ini sudah kita kirim ke kejaksaan dan pelaku saat ini kita amankan di ruang tahanan Polres Sinjai," pungkasnya.(air/ril)