Pakai Dana Desa, Kades Pallime Bantu Warga Mampu – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Pakai Dana Desa, Kades Pallime Bantu Warga Mampu

  • Bagikan

BONEPOS.COM, BONE – Polemik yang terjadi di Desa Pallime, Kecamatan Cenrana, Kabupaten Bone, terus bergulir.

Bagaimana sikap Kepala Desa Pallime Kecamatan Cenrana, Isnaeni melihat permasalahan tersebut.

Kepada Bonepos.com, Isnaeni bercerita, terkait aspirasi yang disampaikan oleh Komunitas Pemuda Pallime (KPP), beberapa waktu lalu.

Kata Isnaeni, ada dua poin penting terkait aspirasi yang disampaikan KPP ini, pertama terkait pompa air dan soal pengadaan bantuan mesin perahu kepada nelayan.

Baca Juga  Begini Mekanisme Baru Pencairan Dana Desa

“Tuntutan mereka itu tentang pompa air dan mesin perahu bantuan pemerintah untuk nelayan. Kita sudah berkoordinasi dengan Kejaksaan dan Inspektorat bahwa barang tersebut tidak bisa dikembalikan karena sudah sesuai semuanya dan tidak ada yang keberatan,” sebut Isnaeni.

Lanjut kata dia, mesin perahu yang disalurkan pemerintah desa dengan menggunakan Dana Desa itu sebanyak 15 unit. Semua sudah sampai pada nelayan yang diusulkan sebelumnya.

Baca Juga  Bejat, Pemilik Warung Nyaris Cabuli Karyawannya

“Bantuan tersebut diperuntukan untuk masyarakat Pallime. Tidak ada yang mengatakan harus yang tidak mampu atau bukan, dan mumpung ada bantuan pemerintah saya mau menyalurkan ke semua masyarakat tapi harus bertahap,” tambahnya.

Selanjutnya, untuk 2020 ini pihak pemerintah desa kembali akan menganggarkan pengadaan mesin perahu kepada masyarakat. Dirinya berharap, semua masyarakatnya bisa mendapatkan bantuan secara bertahap. (her/ril)

Temukan Kami:
  • Bagikan