Belum Sepekan Lina Meninggal, Teddy Hubungi Rizky Febian Bicara Soal Aset

BONEPOS.COM - Pelantun 'Kesempurnaan Cinta' Rizky Febian mengaku tidak dekat dengan ayah tirinya. Bahkan, ayah tirinya Teddy, baru menghubungi Rizky pasca tiga hari kepergian Lina untuk bercerita perihal aset..

Rizky menjelaskan “Sebenarnya dari awal perceraian juga beliaunya tidak ada komunikasi sama saya. Saya lebih komunikasi sama mama aja. Cuma beliau berani chatting itu setelah mama meninggal dunia itu pun kemarin menceritakan ingin ketemu untuk membicarakan aset dan segala macam,” dilansir dari cumicumi (Kamis, 9/1/2020).

Soal aset mendiang ibunya, Rizky sepertinya belum memikirkan lebih jauh. Ia saat ini lebih fokus untuk mencari tahu penyebab kematian almarhumah ibundanya.

Hanya saja untuk membahas soal adik sambungnya, Rizky mengaku siap merawat bayi mungil itu. Ia menanggap Bintang sebagai adik kandungnya sendiri.

“Ya kalau misalkan mengharuskan saya yang merawat, Lillahi Ta'ala saya akan merawat dengan adik-adik. Ayah juga sudah membuka obrolan kalau ayah siap untuk merawat. Apalagi saya sempat menggendong dan sempat melihat sang adik seperti apa, Apalagi saya seorang kakak. Jadi. ketika mama melahirkan, dan punya adik baru itu berarti sudah menjadi tanggung jawab saya sebagai kakak untuk menjaga adik saya,” tutupnya.