Cerita Warga Bone Sebelum Meninggal Dunia, Hasil Penjualan Rumah untuk Bangun Masjid

BONEPOS.COM, BONE - Warga Kelurahan Jeppe'e, Kecamatan Tanate Riattang, Kabupaten Bone, Muh. Idris atau yang lebih akrab disapa Randi, berhati mulia.

Randi menjual rumah. Hasil penjualannya lalu disedekahkan untuk pembangunan Masjid Nurul Hidayat di Labempa, Kelurahan Walennae.

Saat ditemui Bonepos.com, Randi bercerita, apa yang dia lakukan ini merupakan amanah dari Almarhumah tantenya, Hame sebelum meninggal.

"Ini wasiat dari Almarhumah Tante saya. Sebelum beliau meninggal, Almarhumah sempat berpesan kalau nanti dia meninggal, rumahnya mau dijualkan kemudian disumbangkan ke Masjid," kata Randi, Jumat (10/1/2020).

Lanjut kata dia, rumah tantenya tersebut terjual seharga Rp35 juta. Namun yang disumbangkan ke Masjid sejumlah Rp32 juta. Sisanya digunakan untuk pengurusan.

Panitia Masjid Nurul Hidayat Labempa, Hidayat yang menerima bantuan tersebut mengatakan sangat berterimakasih atas bantuan yang disalurkan ini.

"Kami mendoakan semoga Almarhumah mendapat tempat yang layak di sisi-Nya, dan semua keluarga mendapatkan rezeki yang berlimpah," ucap Hidayat. (her/ril)