Soal Kasus PAUD, Pengacara Masdar Minta Polisi dan Jaksa Profesional

BONEPOS.COM, BONE - Tim penasehat hukum Masdar, salah satu tersangka Dana PAUD mendatangi kantor Kejaksaan Negeri Bone di Jalan Yos Sudarso Watampone, Jumat (10/1/2020).

Kedatangan Tim penasehat hukum yang didampingi Istri Masdar, yakni Nuralam mengajukan permohonan penangguhan penahanan terhadap tersangka Masdar.

"Kami mengajukan penangguhan penahanan terhadap klien kami bernama Masdar karena masih ada satu tersangka yang belum ditahan," kata Muhammad Aris, penasehat hukum Masdar.

Menurutnya, ini tidak ada bedanya terhadap satu tersangka lainnya yang sampai saat ini belum ditahan karena kasusnya bersamaan. Apalagi katanya, semua tahu bahwa sebelumnya dalam kasus ini ada 4 orang yang ditetapkan sebagai tersangka.

"Saya fikir ini kasusnya bersamaan, jadi tidak ada salahnya kami mengajukan penangguhan, sambil menunggu dilengkapi semua berkas-berkas ibu Erniati," tambahnya.

Muhammad Aris pun berharap agar permohonannya ini diterima, dan dia meminta agar penegak hukum dalam hal ini Polisi dan Kejaksaan bekerja profesional dalam menjalankan tugas melengkapi berkas istri Wakil Bupati Bone, Erniati. (her/ril)