Ratu dan Raja Wushu Indonesia Resmi Jadi Orang Tua, Selamat ya!

BONEPOS.COM - Pasangan Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi  resmi menjadi orang tua pada tanggal 10 Januari 2020. Lindswell telah melahirkan seorang anak laki-laki dengan selamat pada Jumat siang.

Putra pertama raja dan ratu wushu Indonesia ini diberi nama Achmad Zubayr.

Achmad Hulaefi dalam story Instagrammnya mengunggah sebuah foto yang berlatarkan ruang rumah sakit. Dalam foto itu, sang suami menulis permohonan doa untuk kelancaran istrinya yang tengah menanti proses persalinan.
Selang beberapa jam, Achmad Hulaefi mengunggah kembali sebuah foto bayi mungil yang diunggah oleh salah satu temannya. Dalam unggahan itu, temannya turut memberi ucapan selamat kepada Achmad Hulaefi dan Lindswell Kwok.
Pasangan yang baru saja merayakan ulang tahun pernikahan pertama pada bulan lalu ini dikaruniai seorang bayi laki-laki. Bayi tersebut diberi nama Achmad Zubayr.
'Achmad' dalam bahasa Arab mempunyai makna sangat terpuji. Sementara 'Zubayr' bermakna yang membekali.
lindswellll.jpg
Anak pertama Achmad Hulaefi dan Lindswell Kwok (Foto: Instagram @hulaefi)
Hingga berita ini ditulis, belum diketahui proses lahiran yang dijalani oleh Lindswell Kwok. Ia dan sang suami pun belum menunjukkan wajah anak pertamanya itu. Meskipun begitu, doa dan ucapan selamat pun mengalir untuk keduanya yang kini menjadi orang tua.