Dokter Gadungan Cantik Hilang, Polres Bone Menyerah?

EM, wanita yang diduga berprofesi sebagai dokter kencantikan gadungan diamankan polisi (BONEPOS.COM - IST).

BONEPOS.COM, BONE - Amyza Tomme alias Amy binti Tommi (36), dokter gadungan cantik masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) oleh pihak Kepolisian Polres Bone.

Sampai saat ini, pihak Kepolisian Polres Bone bekerjsama interpol belum berhasil menemukan keberadaan Amyza. Dia seperti lenyap ditelan Bumi tanpa ada yang mengetahui keberadaannya.

Kasat Reskrim Polres Bone yang baru baru ini naik pangkat menjadi Ajun Komisaris Polisi (AKP) Mohamad Pahrun yang dihubungi Bonepos.com mengatakan, pihaknya masih terus melakukan pencarian terhadap Amyza.

"Masih kita lakukan pencarian dan tidak ada kata menyerah bos," ucap Pahrun, Minggu (12/1/2020).

"Polisi juga manusia," tambahnya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, alasan Amyza ditangguhkan, lantaran kondisi Amyza sedang sakit dan meminta untuk berobat di Kota Parepare.

Sebelumnya Amyza juga sempat menghadiri beberapa kali wajib lapor kepada penyidik. Namun setelah itu dia tidak pernah lagi muncul bahkan sampai sekarang belum diketahui keberadaannya.

Sekadar diketahui, dokter gadungan Amyza ditahan pihak kepolisian Polres Bone karena telah melakukan malapraktik. Amyza menyamar layaknya seorang dokter. Akibat hal itu, banyak warga Bone yang menjadi korban, bukannya tambah awet muda malah wajahnya mengalami kerusakan. (her/ril)