Berseteru dengan Lucinta Luna, Selebgram Dara Arafah Balas dengan Video Kocak

BONEPOS.COM - Perseteruan Lucinta Luna dan Selebgram Dara Arafah menjadi sorotan nitizen +62. Awalnya Lucinta Luna sempat berselisih dengan Gebby dan Keanu yang juga teman dari Dara Arfah.

Namun kekinian, perseteruan tersebut juga merembet ke Dara Arafah. Pasalnya, Dara menscreen shoot teriakan lucinta dan memberi tag nama @Keanuagl sambil tertawa melalui Instastory miliknya.

Lucinta Luna yang merasa tersinggung dan berang ke Dara, mengancam Dara untuk menghapus postingan tersebut. Tak hanya itu, Lucinta marah dan mencaci maki selebgram Dara.

Alih - alih membalas ucapan kasar Lucinta Luna kepadanya, Dara berhasil menaggapi caci maki Lucinta dengan santai.

Ia malah membuat video dubbing yang memperagakan semua ucapan pedas Lucinta Luna engkap dengan koreografi yang dibuat sendiri. Aksinya kemudian diunggah ke akun Instagram-nya.

Hingga berita ini dirilis Dara mendapatkan banyak sorotan dari netizen. Video dubbing yang diposting tersebut mendapatkan 5.287.091 kali tayang pada akun Instagram Dara Arafah dengan Caption "HEH DARA ARAPAH YAH!!.

Hal tersebut langsung membuat banyak netizen dan sahabat-sahabatnya tertawa melihat aksi Dara. Mereka pun ramai-ramai mengomentari postingan itu.

"Ngakak darrrr yatuhan," komentar Regina.

"LOL NGAKAK," beber Alshad.
Hingga saat ini unggahan itu sudah mendapatkan 3.037.314 likes dari netizen dan juga sahabat-sahabat Dara Arafah.