Kakankemenag Sinjai Ajak Bekerja Pakai Hati

BONEPOS.COM, SINJAI - Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Sinjai helat Rapat Koordinasi di Aula Kantor Kemenag Sinjai, Selasa (14/1/2020). Tujuannya, meningkatkan kerja sama dan koordinasi.

Rapat Koordinasi dibuka secara resmi oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sinjai Abd Hafid M Talla.

Rakor tersebut membahas tentang evaluasi Kerja Tahun 2019 dan peningkatan Kerja Tahun 2020 serta Evaluasi HAB ke-74 Kementerian Agama Tahun 2020 dalam Lingkup Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sinjai.

Kepala Kantor Kemenag Sinjai Abd Hafid menuturkan, ini merupakan awal tahun yang baik dengan Rapat Koordinasi yang akan terus dilaksanakan.

Hal ini pula sebagai bentuk penguatan program kerja yang ada diberbagai Satker dan merupakan bentuk sinkronisasi kinerja dalam lingkup Kemenag Sinjai.

"Pola pikir perlu diubah dari masa lalu ke masa sekarang, berkaitan dengan budaya kerja harus berubah lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya," tuturnya.

Lebih lanjut, Kepala Kantor Kemenag Sinjai juga memberikan motivasi kepada seluruh pegawai untuk melaksanakan tugas dalam suasana hati yang bersih, bersatu padu.

"Satukan persepsi, selalu ada koordinasi, serta menyampaikan beberapa hal yang mengenai absensi dan SKP," tandasnya. (ril)