Banjir Keringat ala Satpol PP Bone, Begini Manfaatnya

BONEPOS.COM, BONE - Di dalam tubuh sehat terdapat jiwa yang kuat. Hal ini disadari Kasatpol PP Kabupaten Bone, Andi Akbar.

Seperti yang diterapkan Giat Olahraga Bersama dengan Pegawai yang ada di lingkup Kantor Bupati, Jumat (17/1/2020). Sudah masuk agenda rutin mengeluarkan keringat ala Satpol PP Bone.

Kegiatan ini dilaksanakan setelah pelaksanaan apel Pagi di lapangan Upacara kantor Bupati sehingga semua peserta apel ambil bagian kegiatan senam rutin tersebut.

Kepada Bonepos.com, Kasatpol PP Kabupaten Bone, Andi Akbar menjelaskan, melalui senam tersebut diharapkan dapat meningkatkan kesadaran seluruh personel Satpol PP bahwa olahraga memiliki banyak manfaat bagi kesehatan.

Kemudian olahraga bersama diharapkan dapat menumbuhkan semangat seluruh personel dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab mengingat banyaknya aktivitas yang dilaksanakan yang harus ditunjang fisik prima.

Selain olahraga Senam dan Lari bersama, Satpol PP Bone kemudian mengadakan kegiatan lomba Tarik Tambang antar Unit atau Bidang. Lomba Tarik Tambang ini diikuti oleh unit Pengendali Massa (Dalmas), Petugas Tindak Internal (PTI), Praja Reaksi Cepat (PRC), Unit Penjagaan, dan Bidang yang ada di lingkup Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bone. (ril)