Tiga Srikandi Warnai Jabatan Camat di Bone, Siapa Saja Ya

BONEPOS.COM, BONE - Bupati Bone Andi Fahsar Mahdin Padjalangi, resmi melantik dan mengambil sumpah jabatan 23 Camat lingkup Pemerintah Kabupaten Bone.

Pengambilan sumpah dan pelantikan itu berlangsung di Gedung PKK Pemkab Bone, Kamis (16/1/2020).

Camat yang dilantik itu tiga diantaranya Camat perempuan yaitu Camat Ulaweng dijabat Andi Padauleng, Camat Tanete Riattang Barat dijabat oleh Hasnawati Ramli, dan Camat Salomekko Faidah.

Sedangkan Camat baru lainnya Camat Ponre dijabat Andi Ahmad Syarif, Camat Ajangale Amirat, Camat Tellu Siattinge Andi Kusayyeng, Camat Awangpone Andi Kamaluddin, Camat Lamuru Ramli Marzuki, Camat Tonra Andi Awaluddin, Camat Cenrana Andi Sudirman, Camat Dua Boccoe Andi Musafir, Camat Cina Andi Bambang Hermanto, Camat Libureng Andi Ilham, Camat Tanete Riattang Timur Andi Arman Bobby, Camat Tanete Riattang A Aksi, Camat Barebbo Andi Ikbal, Camat Tellu Limpoe Andi Nur Azhri, Camat Patimpeng Andi Supriadi, Camat Sibulue Andi Zainal Wahyudi, Camat Kahu Andi Rahmat Musrya, Camat Palakka A Ikbar Baso, Camat Bontocani Andi Yunan Helmi, dan Camat Lapri Bahtiar Hammade.

Fahsar dalam sambutannya mengatakan, perubahan posisi dalam pemerintahan adalah hal yang biasa, karena merupakan sebuah bentuk penyegaran.

"Mutasi itu amanah, bukan warisan nenek moyang. Jadi cepat atau lambat itu akan terjadi dan harus disegarkan," kata Bupati Bone.

Bupati Fahsar menambahkan bawah semua pejabat yang dilantik itu tidak ada yang dirugikan. "Dari jabatan semua sama di eselon, untuk itu tanggung jawab ini bagaimana kita memberikan pelayanan terbaik terhadap tugas dan amanah yang kita emban," harapnya.

Selain itu, Bupati Bone juga melantik 138 pejabat pimpinan tinggi pratama (Eselon IIb) dan pejabat Administrator (Eselon III) di lingkup pemerintah Kabupaten Bone.(sug/ril)