Begini Jadinya Kalau Nekat Gerayangi Payudara ABG, Pria Ini Berurusan Polisi

BONEPOS.COM - INT Ilustrasi

BONEPOS.COM, BONE - Pria AR (38) di Kabupaten Bone, dilaporkan ke polisi. Lantaran, diduga melakukan pencabulan terhadap anak di bawah umur, Santun(18/1/2020).

Korbannya diketahui berisial AP. Gadis yang masih berusia 16 tahun. AP diketahui tak lain adalah adik ipar terduga pelaku.

Informasi yang berhasil dihimpun, kejadiannya terjadi pada saat korban datang ke rumah terduga pelaku. Tujuannya untuk melihat orang tua AP yang kebetulan tinggal di rumah tersebut.

Saat itu, sang ibu sedang tidak ada di rumah. Hanya AR saja. Sehingga pada saat itu, AR langsung menarik korban masuk ke dalam kamar, kemudian memeluk dan meraba-raba payudara korban.

Tak terima dengan perlakuan kakak iparnya itu. AP mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Bone. Korban melaporkan AR atas dugaan tindakan tak senonoh yang dilakukan kakak iparnya.

Humas Polres Bone melalui Brigpol Rosnaeni yang dikonfirmasi membenarkan adanya laporan tersebut. Rosnaeni mengatakan, saat ini terduga pelaku sudah diamankan.

"Sudah diamankan oleh Tim Resmob yang dipimpin Ipda Muh. Riad. Sekarang sementara masih dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," kata Rosnaeni Minggu (19/1/2020).

Terduga pelaku saat diintrogasi oleh polisi, menyangkal dengan apa yang dituduhkan. AR berdalih, apa yang dilaporkan adik iparnya itu tidak sesuai faktanya. (her/ril)