Aksi Danyon ‘Tindizzz’ Usung Keranda Jurnalis Baik Hati

BONEPOS.COM, BONE - Danyon C Pelopor, Kompol Nur Ichsan, turut berbelasungkawa atas meninggalnya Wartawan Sindo, Supriadi Ibrahim, Senin (20/1/2020).

Danyon yang beken dengan istilah 'Tindizzz' turut mengantarkan dan mengusung keranda jenazah Supriadi Ibrahim ke tempat peristirahatan terakhir di Desa Kampoti, Kecamatan Dua Boccoe, Kabupaten Bone.

Di mata Ichsan, Supriadi Ibrahim semasa hidup adalah sosok pewarta yang sering bersinergi dengan Batalyon C Pelopor. Khusus dalam pemberitaan mengenai satuan Brimob Polda Sulsel Batalyon C Pelopor.

Danyon C Pelopor menuturkan rasa duka mendalam atas kepergian Almarhurm Supriadi yang meninggal dunia di usia 30 tahun.

"Atas nama Komandan Batalyon C Pelopor Saya menyampaikan duka yang amat mendalam atas kepergian Almarhum dan untuk keluarga yang ditinggalkan semoga diberi ketabahan" jelas Danyon C Pelopor saat ditemui di rumah duka.

Supriadi mengembuskan napas terakhir di RSUD Tenriawaru, Kabupaten Bone, Senin(20/01/2020) pukul 09.32 Wita karena penyakit Typus akut yang dideritanya.

Jenazah almarhum kemudian disemayamkan di rumah duka di Desa Kampoti, Kecamatan Dua Boccoe Kabupaten Bone, dan dimakamkan di pemakamam keluarga tepat di belakang rumah Almarhum. Almarhum telah dikebumikan pukul 15.24 Wita. (ril)