Ini Pesan Khusus Bupati Sinjai untuk Kajari Sinjai Baru

BONEPOS.COM, SINJAI - Pejabat baru Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Sinjai, Adji Prasetya, resmi bertugas, menggantikan pejabat sebelumnya, Noer Adi.

Peresmian jabatan Kajari Sinjai baru ditandai dengan prosesi perkenalan dan sebagai bentuk penyambutan malam ramah tamah dengan nuansa kekerabatan yang digelar Pemerintah Kabupaten Sinjai di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Sinjai, Kamis malam (23/1/2020).

Kegiatan tersebut dihadiri Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa beserta Wakil Bupati, Andi Kartini Ottong, unsur Forkopimda, Sekda, Staf ahli, Kepala OPD serta para Camat.

Di sela kegiatan tersebut, Andi Seto menyampaikan ucapan selamat datang kepada pejabat Kepala Kejaksaan Negeri Sinjai yang baru.

Seto berharap, jalinan koordinasi dan evaluasi bersama terhadap penyelenggaraan pemerintahan terus terjalin dengan baik. Tentunya dengan arahan dan bimbingan dari pihak Kejaksaan.

"Dengan demikian kami siap dikritik, yang tentunya untuk perbaikan dalam proses pembangunan daerah ke depannya yang lebih baik," ungkap Seto. (air/ril)