Begini Cara IKA Geologi Unhas Rekatkan Kekeluargaan

BONEPOS.COM, LUWU TIMUR - Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Teknik Geologi Universitas Hasanuddin (Unhas) helat Family Gathering. Acara ini diikuti sekitar 100 alumni.

Gelaran tersebut dilangsungkan di Sorowako, Luwu Timur (Lutim), Minggu (26/01/2020). Kegiatan ini diikuti semua alumni geologi yang berdomisili di Sorowako dan sekitarnya.

Ketua panitia kegiatan Kurniawan Edi, bilang, Family Gathering diisi dengan berbagai kegiatan, diantaranya fun games, bincang santai, dan makan-makan.

Sementara itu, Ketua IKA Geologi Unhas, Sugianto menuturkan, kegiatan ini sangat bermanfaat untuk mempererat tali silaturrahmi antar sesama alumni geologi Unhas. Juga untuk pengembangan organisasi IKA teknik geologi Unhas ke depan.

"Berikutnya kami juga akan melantik chapter Sulawesi Tenggara, Kalimantan, dan lainnya. Tak lupa kami mengucapkan terima kasih kepada chapter Luwu Timur yang telah dengan baik mempersiapkan acara ini," tuturnya.

Kegiatan IKA geologi Unhas berlanjut pelantikan dan pengukuhan pengurus IKA Geologi Unhas chapter Luwu Timur di Hotel Transisco, Sorowako, Luwu Timur. Pengurus chapter Lutim diketuai Rizal Baslang. (ril)