100 Kasek Ramaikan Expo 2020 Unismuh Makassar, Begini Agendanya

BONEPOS.COM, MAKASSAR - Expo 2020 Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar, bakal berlangsung semarak. Ada 100 kepala sekolah (Kasek) SLTA se-Sulsel diundang hadir.

Gelaran spesial ini akan dilaksanakan di lantai 3 Balai Sidang Unismuh Makassar, Selasa dan Rabu (28-29 Januari 2020).

Hal ini mengemuka dalam rapat panitia pelaksana Expo 2020 yang dipimpin, Wakil Rektor IV Unismuh Makassar, Saleh Molla.

Saat rapat didampingi Ketua Panitia, Syamsir Rahim dan Direktur Kerjasama, Humas dan Keprotokoleran Unismuh Makassar, Mahmud Nuhung, di Ruang Rapat Rektorat Lt.16 Gedung Menara Iqra Unismuh Makassar, Senin (27/1/2020).

Para Kasek yang diundang, selama dua hari akan mengikuti beberapa rangkaian acara.

Hari pertama, Selasa (28/1/2020) pada malam harinya dimulai dengan makan malam dilanjutkan silaturrahmi dengan Rektor dan Wakil Rektor serta civitas akademik lainnya di Lantai 18 Menara Iqra sekaligus menikmati Makassar di Ujung Senja.

Para Kasek yang diundang akan menginap di Hotel Mercure dekat dari Kampus Biru Unismuh Makassar.

Pada hari kedua, Rabu (29/1/2020) para Kapsek menghadiri pembukaan Expo Unismuh Makassar 2020 dan penganugerahan mahasiswa berprestasi.

Selama expo ini akan dipamerkan program studi dan keunggulan-keunggulan dimiliki kampus.

Keunggulan yang dipamerkan berupa capaian program studi nilai A dari BAN PT serta prestasi para mahasiswa dan dosen lainnya.

Selain itu juga akan dipamerkan pencapaian dan prestasi yang diukir dari 10 Unit Kegiatan Kampus Unismuh Makassar. (yya/ril)