CEO PSM Restui Marc Anthony Klok Pindah Klub, Ini Alasannya

BONEPOS.COM, MAKASSAR - Rumor kepindahan gelandang PSM, Marc Anthony Klok, makin jelas. CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin, memberikan lampu hijau.

“Kami selalu mementingkan perkembangan karier pemain. Selama proses perpindahannya mengikuti mekanisme yang ada,” jelas Appi, sapaan Munafri, Kamis (30/1/2020).

Dikatakan Appi, memang sudah ada ketertarikan klub itu untuk mendatangkan Klok. Dan PSM tak pernah menghalang-halangi pemain yang ingin meninggalkan Makassar.

Lanjut kata Appi, dia mendukung Klok untuk mencoba tantangan baru bersama klub barunya. Dia berharap agar Klok bisa sukses berkarier.

“Mewakili manajemen PSM, saya mendukung Klok sebagai pemain profesional agar selalu bekerja keras dan memberikan yang terbaik untuk klubnya,” sambungnya.

Marc Anthony Klok bergabung dengan PSM Makassar di musim 2017. Pada musim pertamanya, Klok membawa PSM ke posisi 3 klasemen Liga 1.

Lalu, musim kedua, Klok membawa PSM menduduki runner up Liga 1. Dan gelar juara Piala Presiden menjadi raihan prestasi tertinggi Klok di musim ketiganya bersama Pasukan Ramang.

Sejatinya, Klok masih terikat kontrak hingga 2023. Tak banyak klub di Liga 1 Indonesia yang mengikat kontrak pemain jangka panjang. PSM adalah salah satunya.

Lalu, ke klub mana tujuan Klok?. “Tunggu saja nanti klub barunya yang akan umumkan,” tutup Appi. (ril)