Oknum Legislator Nasdem Sulsel Terancam Dipenjara, Ini Penyebabnya

BONEPOS.COM, BONE - Kasus dugaan penganiayaan terhadap wasit di Kabupaten Bone yang dilakukan oknum Legislator DPRD Provinsi Sulsel, terus bergulir di Polres Bone.

Saat ini, polisi telah melakukan gelar perkara dalam kasus tersebut.

Hal demikian dikatakan Kasat Reskrim Polres Bone, AKP Mohamad Pahrun yang dikonfirmasi melalui via Whatsapp, Rabu siang (30/1/2020).

"Kita sudah melakukan gelar tekait kasus ini,dan telah dinaikkan ke tahap sidik. Dan terlapornya kita sudah panggil untuk dimintai keterangannya," kata Pahrun.

Lanjut kata dia, apabila terbukti oknum Legislator Nasdem Sulsel, Haji Muhammad ini melakukan hal apa yang dilaporkan oleh Ficky Warlang maka akan dikenakan Pasal 351 ayat 1 tentang tindak penganiayaan.

"Pasal 351 KUHP tentang penganiayaan dengan ancaman hukuman paling lama 5 tahun," tegasnya.

Sementara Haji Muhammad yang dihubungi melalui sambungan telepon oleh awak media mengatakan, pihaknya belum mendapatkan informasi pemanggilannya itu.

"Saya belum tau soal ini, infonya belum ada sampai ke saya soalnya saya juga lagi ada di Jakarta kunjungan," ujar Haji Muhammad.

Seperti yang pernah diberitakan sebelumnya Haji Muhammad dilaporkan oleh pengawas pertandingan Legislator Cup beberapa waktu lalu, karena diduga melakukan tindak pidana penganiayaan terhadap Ficky Warlang.

Haji Muhammad diduga melakukan penganiayaan dengan cara mencekik leher pengawas pertandingan lantaran kesal wasit dinilai berat sebelah pada pertandingan tim Putra Nipa melawan Timur Kota. (her/ril)