Sekilas Info

Bidang Olahraga Dispora Sulsel Gaspol, Muhlis: Ini Amanah

BONEPOS.COM, MAKASSAR - Dispora Sulsel, siap kembali gaspol. Komposisi bidang olahraga Dispora, dipertahankan.

DR. Drs. H. Muhlis, MM menjadi nakhoda sebagai Kabid Olahraga disokong oleh para Kasi berkinerja mumpuni, seperti Kasi Peningkatan Prestasi Olahraga dijabat Hj. St. Yuslinah, SE, lalu Kasi Pembudayaan Olahraga Juniarti, dan Seksi Sapras Keolahragaan Herbudhie Ristanto, SS.

Muhlis bersyukur. Ia kembali mendapatkan kepercayaan dan amanah dari pimpinan untuk mengembangkan olahraga Sulawesi Selatan.

"Alhamdulillah tetap. Kami berusaha bekerja dengan sebaik-baiknya. Mengawal perencanaan Mattoangin serta buat Prestasi SK Gubernur penetapan Olahraga Prestasi Unggulan Daerah Kabupaten/Kota se-Sulsel. Ini tidak lepas dari arahan Bapak Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel," jelas Muhlis, Minggu (2/2/2020).

Lanjut Muhlis, target jangka pendek adalah konsolidasi internal bidang untuk membangun kesamaan niat dan rasa senang dalam membangun kerjasama dalam bekerja untuk mencapai tujuan organisasi.

"Penataan tugas dan fungsi masing-masing staf pada seksi di bidang keolahragaan, penyusunan target kinerja input, proses output dan outcome masing-masing seksi, penyusunan kelompok kerja setiap seksi," tuturnya. (ril)