Uang Tunai di Semua Mesin ATM BRI Bone Habis, Nasabah Kesal

BONEPOS.COM, BONE - Sejumlah nasabah Bank Rakyat Indonesia (BRI) di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, harus kecewa di awal pekan ini. Pasalnya, Mesin Anjungan Tunai (ATM) BRI di beberapa tempat sedang kosong saat nasabah hendak melakukan transaksi tunai.

Keluhan para nasabah bukan hanya terjadi di antrian gerai ATM BRI, namun terlihat juga beberapa keluhan dari netizen di media sosial Facebook.

"Setidaknya sudah 7 (tujuh) ATM yang saya datangi semuanya kosong tidak ada uang. Entah ada apa dengan BRI ini," ungkap Eka kepada Bonepos.com, Senin, 3 Februari 2020.

Sementara itu, di laman Facebook, netizen megeluhkan, kalau hampir di semua gerai ATM BRI di Bone tidak berfungsi, khususnya untuk transaksi tarik tunai.

"Bagusnya Bapak mengundurkan diri sebagai kepala BRI Bone kalau tidak mampu memberikan pelayanan yang baik kepada nasabah, khususnya pelayanan gerai TAM, hampir dimana-mana tidak berfungsi khusunya dalam transaksi tarik tunai ," ujar pemilik akun Facebook bernama Noerman Noer

Terpisah, Kepala Cabang BRI Bone, Rahardian Umar Dani yang dikonfirmasi, mengatakan bahwa pihaknya berjanji akan meningkatkan pelayanan terhadap nasabah BRI.

"Terima kasih infonya pak untuk kami tingkatkan lagi pelayanannya," ungkap Rahardian melalui pesan Whatsapp nya, Senin petang.

Berdasarkan pantauan Bonepos.com, sedikitnya ada lima gerai ATM BRI yang kehabisan uang tunai, diantaranya, ATM BRI SPBU Cellu, ATM BRI Jalan Yos Sudarso, ATM Alfamart Jalan Yos Sudarso, ATM BRI jalan Orde Baru dan ATM BRI Bukaka, (her/ril).