Sebpril Sesa Jatuh Cinta di Sinjai, Begini Alur Kisah Selanjutnya di Balikpapan

BONEPOS.COM, SINJAI - AKBP Sebpril Sesa, bersyukur bisa mendapatkan amanah bertugas sebagai Kapolres Sinjai. Dia nyaman. Daerah yang penuh rasa kekeluargaan dan bersahaja.

Kini, Sebpril Sesa harus bersiap-siap. Tidak lama lagi dia mendapatkan amanah baru sebagai Wakapolresta Balikpapan Polda Kaltim.

Sementara Kapolres Sinjai akan dijabat AKBP Iwan Irmawan. Yang sebelumnya menduduki posisi Danyontar TK IV Mentarsis Dinbintarlat Akpol Lemdiklat Polri.

Kepada Bonepos.com, Sebpril Sesa bercerita, seluruh Forkopimda dan instansi vertikal serta stakeholder di Sinjai sangat harmonis. Ini merupakan modal dasar dalam membangun Kabupaten Sinjai lebih sejahtera seperti yang didambakan. Kerja sama dengan tokoh agama, tokoh masyarakat, pemuda, dan lembaga swadaya masyarakat juga dirasakan sangat harmonis di dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Sinjai.

"Sebagai Kapolres Sinjai merasa sangat bahagia bertugas. Sejak pertama bertugas kami disambut seperti keluarga sendiri dan hubungan dengan semua teman media sangat baik dalam memberikan edukasi kepada masyarakat serta dalam hubungan komunikasi sebagai mitra dalam menyampaikan tugas-tugas kepolisian kepada masyarakat," papar Sebpril, Selasa (4/2/2020).

"Mohon maaf jika selama kepemimpinan kami sebagai Kapolres dan mewakili seluruh personel Polres Sinjai masih banyak kekurangan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," sambungnya. (ril)