Adidas Vs Nike, Tim Mana yang Menang?

BONEPOS.COM -Brand olahraga terbesar dunia untuk sepakbola seperti Nike dan Adidas memiliki pemain andalannya.

Dilansir dari ESPN, baik Nike dan Adidas punya brand ambassador pesepakbola kelas wahid dunia. Nah apa jadinya, kalau kedua appreal itu bertanding dengan kesebelasan masing-masing di lapangan hijau?

Kita mulai dari starting line up Nike. Untuk penjaga gawang ada kiper Tottenham Hotspur Hugo Lloris. Empat bek yang mengawal pertahanan adalah Dani Carvajal, Sergio Ramos, Virgil Van Dijk, dan Alphonso Davies.

Dani Carvajal dan Sergio Ramos adalah bek tangguh dari Real Madrid. Sementara Virgil Van Dijk, namanya lagi meroket bersama Liverpool dan menjadi runner-up Ballon d'Or 2019. Kalau Alphonso Davies, disebut-sebut bek sayap kiri muda berbakat dari Bayern Munich.

Di lini tengah ada Luka Modric, Thiago Alcantara, dan Kevin De Bruyne. Luka Modric dan Thiago Alcantara bisa memberikan keseimbangan, sedangkan Kevin De Bruyne siap menyajikan umpan-umpan memanjakan.

Untuk lini depan, sungguh 'monster'. Tiga penyerangnya, Kylian Mbappe, Cristiano Ronaldo, dan Neymar bakal menjadi trisula maut yang mematikan!

CR7 meski sudah kepala tiga, masih terus bertaji di lapangan dan bakal memecahkan banyak rekor. Dibantu Mbappe dan Neymar, kedua pemain PSG yang terkenal dengan kecepatan dan tekniknya sulit dihentikan.

Susunan pemain Nike: Hugo Lloris, Dani Carvajal, Sergio Ramos, Virgil Van Dijk, Alphonso Davies, Luka Modric, Thiago Alcantara, Kevin De Bruyne, Kylian Mbappe, Cristiano Ronaldo, Neymar.

Untuk susunan pemain dari Adidas, penjaga gawang diisi oleh Marc-Andre Ter Stegen. Kiper dari Barcelona itu akan dikawal oleh empat bek yakni Cesar Azpilicueta, Matthijs de Ligt, Aymeric Laporte, dan Jordi Alba.

Matthijs de Ligt dan Aymeric Laporte, keduanya masih muda dan punya masa depan cerah di klubnya, Juventus dan Manchester City. Sedangkan Cesar Azpilicueta dan Jordi Alba, adalah bek sayap yang sudah punya banyak jam terbang.

Tiga gelandang di tengah adalah rasa Premier League. Ada Bernardo Silva (Manchester City), N'Golo Kante (Chelsea), dan Paul Pogba (Manchester United). Ketiga pemain ini terkenal bertenaga, khususnya Kante yang memberikan rasa tenang sebagai tembok pertama untuk pertahanan.

Di lini depan, trisula mautnya adalah Mohamed Salah, Roberto Firmino, dan Lionel Messi. Salah dan Firmino sudah terbukti padu di Liverpool. Kalau Lionel Messi, tentu sudah tahu kehebatannya bukan?

Susunan Pemain Adidas Vs Nike, Siapa yang Menang?Mo Salah yang terus cemerlang (Clive Brunskill/Getty Images)

Susunan pemain Adidas: Marc-Andre Ter Stegen, Cesar Azpilicueta, Matthijs de Ligt, Aymeric Laporte, Jordi Alba, Bernardo Silva, N'Golo Kante, Paul Pogba, Mohamed Salah, Roberto Firmino, Lionel Messi.

Kira-kira, menurut kamu tim mana yang akan menang?